Senin, 01 Agustus 2011

My Greatest Sweetest 17th Birthday

Sebenernya kejadian ini sudah beberapa hari yang lalu,tapi it still pictures on my mind how perfect it was,when i exactly turned to age 17.I must say my thank to people who still love me with my bad and imperfections,people who always give me suprises and laughters everyday,also those who give me pains to make me grow-up.


July 25th 2011


ketika ibuku buka jurnal keuangan keluarga (hahaha LOL) checking account,dan bertanya pada ku
Ibu : Ini tanggal berapa?
Me  : tanggal 25 kayaknya
Ibu : kamu ulang-tahun besok kah?
me : Iya kayaknya,aku ngak tau kalo cepet betul besok sudah tanggal 26
Diam beberapa detik
Ibu : Sudah tidur sana,besok sekolah,Awas susah dibangunin
Akhirnya abis nonton MY SWEET BOYFRIEND-IN-DREAM Callum hann -> Masterchef Austalia 2,(hahah :P) aku masuk kamar,menjadi mosquito-hunter beberapa menit,tidur deh


July 26th 2011


Tenyata aku telat bangu,keburu-buru ke sekolah biar ga telat,akhirnya aku masuk ke kelas BING,terus moving to TIK class,i hadn’t realized it was my birthday until i turned on the PC and found it was date of Thursday in July 26th.yah sudahlah sikap biasa aja,orang Cuma hari ulang tahun loh,bukan sunatan,ato nikahan kan,,hahahh.
O iya,2 hari yang lalu aku punya janji sama geng ku (hahaha LOL GANG,thats the name of our gang) kalo hari itu kita berlima mau karoke-an Gratis dibayarin wawan sebagai PJ (Pajak jadian) sama teman team-debat ku si Muthia,yah aku seneng bangetlah si wawan begajulan dapet muthi yang alim,pinter pula.Nah akkhirnya saat pulangan,kita bertiga (aku,tino,wawan) diskusi tentang kepastian kegiatan hari ini (wuahahhha) akhirnya setelah banyak cincong we got it dealed,,
Akhirnya aku,muthi,sama wawan pergi duluan ke tempat karoke,ngak tau kenapa tino sama devika pergi kesuatu tempat,katanya sebentar ada urusan,terus si niken masih disekolahnya ada bimbel ndak bisa bolos.Tapi ternyata sudah berpanas-panasan,berdebu,berasap,dan sampai di tempat tujuan,mbak penunggu tempat karoke itu bilang :”Maaf dek,Masih berpakaian sekolah dilarang masuk.”APAA!!!!!! Syaiton,Hantu,Dedemit,Siluman,Ghost,TJE FUK!!katanya sudah booking tempat kemaren,kok jadi nda begini,akhirnya aku paling banyak nge-drumel dankita kembali ke kantin sekolah menunggu si Niken,Devika dan Tino.
Sesampainya disana,aku udah uring-uringan,marah-marah sama 2 orang yang ku kira pacaran itu “Aku ini gagal puasa demi acara kita ini,tapi kenapa jadinya begini,Ya Allah kualat aku ini,malesnya!ah tau gini pulang aja aku,udah muter-muter ga jelas,lebih baik dirumah,masuk kamar trus ONLINE sampe malem”.Tapi anak dua itu Cuma dengerin aja,malah dibeliin minum lagi sama wawan (hahhaha) untuk melumaskan tenggorokan.

Sudah jam 3:30 belum datang-datang juga itu anak tiga,akhirnya sudah desperately thought “gagal ini sudah acara mengasah bakat terpendam menjadi Taylor Swift lewat latihan vokal di karokean (hahha 4L4Y)”.Akhirnya tanpa disadari,lewat jalan samping kantin,Niken,Devika,Tino got me suprised by bringing a Blackforest Birthday with 17-shaped-candle on top ,and yelled “Happy Birthday” to me.Wow i could not even believe that,ternyata aku dikerjaiin,Wawan dan Mutthi ga pacaran (so sad to know that they were not in relationship as i thought before),sebenarnya kata mereka mau disetting di tempat karoke tadi,tapi karna tejadian tadi,mau dimana aja yang penting ketulusan kalian (hahahah).Akhirnya kita makan sama-sama itu kue,terus i got a gift from them,awawawaw ^_^.

Begitulah Ceritanya,i was so happy,and i will be always if you guys always be by my side

0 komentar:

 
My Adventure in Dreamworld Blogger Template by Ipietoon Blogger Template